Aku Mencret

Sudah 1 minggu tepat aku mencret. Pada hampir setiap aku batuk atau bersin atau nguliat biasanya ada ajah yang kluar. Cret. se encret gitu. Atau klo aku pipis biasa ya sedikit kebawa se encret.
Badanku tidak sakit, begitupun perutku, akupun tidak rewel biasa aja. mamah kupun juga jadi bingung sakit kah atau engga.
Begitu juga papah dan embah aku.
Ketika awal mencret aku di bawa berobat ke klinik. Yang meriksa aku mengatakan aku tidak apa - apa. Tidak ada reaksi yang lain dari dalam perutku. Biasa aja normal, bahkan raut wajahku gerak tubuhku sangat - sangatlah cocok untuk orang sehat. Emang aku sangat sehat hanya entah kenapa selalu ada cret - cret cret sedikit di celanaku.
Daam seminggu ini aku rutin diperiksa, ya karena mamah aku embah aku dan papah aku hawatir jika aku kenapa-kenapa. Tapi berkali kali juga yang meriksa aku bilang kalau aku tak apa apa.
Mamah embah dan papah aku jadi bertanya - tanya kenapa akunih ya.
Dibilang sakit orangnya biasa aja, ketawa - ketawa. Dinilang g sakit ko mencret terus.

Selidik demi selidik makan dan minuman yang mamah konsumsi dipilih dan dipilah barangkali itu penyebabbnya. Karena kata yang periksa aku aku ga apa - apa. Jadi langkah pilah pilih makanan mamah aku menjadi pilihan. Secara soalnya akukan masih pull nenen sama mamah aku. Apa yang mamah aku makan ya pasti aku ikutan juga.

Hari ini mamah aku mengurangi konsumsi jamu, mungkin itu penyebab aku mencret, begitu perkiraan mamah embah dan papah.

Baru 1 hari mamah tidak mengkonsumsi jamu, hasilnya belum kelihatan. Mudah - mudahan aku tak mencret lagi.
Meskipun aku memang tidak sakit setidaknya mamah papah embah tidak hawatir dengan cret - cret cret nya aku. heheheheeh

Doakan aku ya biar aku sehat selalu.
Amiin





Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.