Imunisasi Ke 2

Sebulan yang lalu tepatnya tanggal 5 maret aku diimunisasi, ya memang hanya timbang saja walaupun harusnya dikasih suntikan tapi karena tidak ada teman yang di suntik jadi aja engga jadi.
Kemudian aku di beri vitamin atau apa gitu di rumah oleh petugasnya datang kerumah. Sekalian di suntik juga. Wduhh sakit.
Dan kemarin tanggal 4 April karena tanggal 5 merah aku kembali di imunisasi.
Kali ini aku di timbang lagi. Alhamdulillah berat badanku naik sebanyak 1. 5 kg. hehehehe
Dan setelah menunggu beberapa lama ternyata.....
Aku di suntik lagi imunisasi lagi.
Kali ini rada lain sebulan lalu setelah di suntik tidak ada apa - apa, kali ini setelah di suntik badanku panas, suhunya mencapai 37.6 derajat. mamah papah agak panik. Mamah bbm papah ngasih tau ke papah setelah itu aku di kompres sama mama menggunakan air dan baju yang di tempelkan didahi.
Alhamdulillah ke esokan harinya suhu tubuhku normal kembali dan aku bisa tersenyum lagi.
Emmmmm Indahnya tidak sakit. Alhamdulliah.
Oia saat ini juga aku mulai bisa dengan jelas melihat mamah dan papah dan apa yang ada di sekitar aku. Kadang aku tersenyum sama papah karena papah ganteng, kadang aku juga tersenyum sama mamah karena mamah cantik. hehehehhe:)
Pokoknya sekarang aku mulai bisa mengindra warna dunia dengan baik. Terimakasih Tuhan Akan semua anugerah yang telah Adel terima. Jadikan Adel menjadi Anak Yang solehah. Aamiin



Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.