Imunisasi di Bulan Juni

Tanggal 5 bulan juni adalah jadwal aku kembali diimunisasi, timbang dan pencatatan kesehatan perkembangan lainnya.

Pada tanggal tersebut mamah aku dan aku sudah siap-siap dari pagi.
Aku sudah di mandii. Begitupun mamah sudah dandan. Hhehehehe

Pagi sekali aku dan mamah datang ketempat posyandu. Pokonya paling awal datang.
Singkat cerita kemudian tibalah saatnya pemanggilan nama-nama bayi, baik yang hanya ditimbang saja atau plus dengan imunisasi.

Ada yang nangis saat di timbang, ada yang nangis saat di suntik, ada yang nangis saat di beri vitamin. Tapi ada juga yang sepertinya sudah biasa dan tidak menangis.

Temen - temen ku sesama bayi terus di paggil satu per satu. Hingga makin sedikit.
Mamah nampaknnya rada bingung kenapa ko namaku tidak di panggil - panggil.

Hingga akhirnya selesai deh semua bayi di panggil.
Tinggalah aku yang belum di panggil.

Mamahku heran datang paling awal ko belum di panggil.
Didatangilah tempat pendaftaran sekaligus tempat memanggil nama-nama bayi.

"Bu ko Adelia belum di panggil dari tadi" : Tanya mamah aku.

Panitia :"Maka sudah habis semuanya, ibu sudah mengumpulkan bukunya??"

Mamah aku :"sudah bu tadi paling awal."

Panitia : " Sebentar kita cari dulu"

Panitia :"Astagfirullohhhhh,.... Bukunya di bawah tas obat, ketindih"

Aku : "Hahahah nunnggu dari tadi pagi sekalinya kepagian sampe-sampe bukunya tertindih tas :)"


Itulah kisah aku dan mamah aku di posyandu saat imunisasi bulan juni.

Hahaha....

Peringatan jika datang paling awal jangan lupa ngecek bukunya tertindih barang lain atau tidak apalagi kalo sampe keduduki panitia. :D.

Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.