Tanggal 18 bulan Mei ini usia aku 3 bulan. Heheheh.
Apa yang terjadi diusiaku yang 3 bulan ini?

Ini kisahku.

Pada usia ini aku ingin sekali bisa tengkurep. Hehehhe Ia soalnnya pegel telentang terus.
Tapi sampai saat ini aku belum juga bisa tengkurep. Kecuali mamah yang tengkurepin aku.

Oia pas mamah tengkurepin aku, aku sangat senang sekali sampe-sampe aku tidak mau di balikan lagi. :) Tapi dalam bisik mamahku terdengar oleh telingaku.
'Udah dulu ya sayang nanti cape'
Aku tinggal nangisnya aja lagi. Aaaaaa.....

Ia aku nangis soalya asik banget bisa tegkurep.

Meski aku belum bisa sendiri.

Sekarang aku lagi coba-coba biar bisa sendiri.
Aku miring - miringkan badanku biar aku bisa sendiri tanpa bantuan mamah.

Tapi terkadang aku dapati kiri kananku dipagari bantal.
Aku jadi makin sulit saja mencoba untuk tengkurep.

Ya mungkin mamah dan papahku takut kalo aku tengkurep sendiri dan tidak bisa balik lagi serta mukaku tersuksruk pada bantal.
Takut aku tak bisa napas kali ya. :)

Itulah mamah dan papahku yang khawatir dengan aku. Aku sayang mamah dan papah juga abangku.

Tapi aku harus tetep coba, biar aku bisa sendiri. Semngat.

Segala sesuatu jika belum dicoba "jangan bilang tidak bisa."
:D

Doakan aku ya biar aku tetep sehat . Aamiin

Oia pada 3 bulan ini juga aku tidak mencret. Sebenernya sudah lama sih enngga. Mungkin tepatnya memang pesesku kaya gitu kali normalnya emang encer.
Mamah dan papah aja yang ketakutan padahal aku tidak apa-apa.

Mengenang masa mencret, beberapa obat telah aku cicipi dan dari beberapa dokter. Tapi hasilnya begitu-begitu aja.
Mulai dari dokter sebelah rumah sampae jauh rumah, mulai dari makanan mamah yang di rubah sampe di hentikan ya tetep aja pesesku itu encer. Hehehehe Emang begitu kali ya.

Pokonya aku sih ga apa-apa. Badanku enak. Cuman kalo kesel aja aku nangis agak kenceng.
Biar tetangga tau. :)

Oia di 3 bulan ini pokonya aku ingin bisa tengkurep. Hahahhaa


Aamiin


Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.