Aku Sudah TK Besar

Lama tidak update tulisan tentang aku. Semenjak aku mulai bisa jalan tidak ada lagi tulisan. Baru kali ini aku mencoba menulis kembali. Kini aku bukan hanya bisa jalan, alhamdulillah saat ini aku sudah TK besar. Ingsa Alloh tahun depan masuk SD.


Saat ini aku sedang belajar dirumah mengerjakan tugas - tugas yang diberikan oleh guruku setiap hari sabtu. Tugas hari sabtu itu untuk aku kerjakan selama satu minggu berikutnya. Setiap hari kukerjakan tentu saja dibantu sama mama dan setelah selesai mamahku yang mengirimnya ke guru. Alhamdulillah selalu berjalan dengan lancar.


Kata mamah dan papah saat ini memang harus belajar dirumah dulu karena diluar banyak corona. Penyekit baru yang sangat cepat menulas keseluruh dunia. Biar kita aman, maka harus dirumah aja. Blajar juga harus dirumah aja.


7 bulan sudah aku belajar dirumah. Waktu itu sekitar bulan maret saat masih TK kecil aku sudah tidak boleh ke sekolah dan harus belajar dirumah. Sampai akhirnya aku naik tingkat juga dengan cara belajar dirumah dan mengerjakan tugas - tugas dirumah. 


Sekarang aku sudah TK besar tinggiku sudah lumayan lah lebih tinggi dari saat aku mulai bisa berjalan. hehehe. Namu tentu saja masih belajar dirumah dan memang masih harus belajar dirumah.

Entah sampai kapan hal ini akan berlangsung. Aku kangen sebetulnya dengan teman - temanku

Karena kini teman bermainku hanya tetangga terdekatku dafa, rehan  dan kakaku yang selalu ada siang dan malam. 

Seperti halnya aku, kakaku juga sama harus belajar dirumah. Oia Sekarang dia makin bulet aja. heheh...

Itu dulu catatatanku kali ini.


Oia ada foto nih kadang kakaku kalo difoto suka begitu. Tapi aku tetepa sayang kaka, mamah dan papah. emmuah



Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.