7 Bulan Ini Aku Sudah Bisa Merangkak

Sudah lama tidak ada tulisan di blog ini. Emmmm ga apa - apalah yang penting kita semua masih diberikan nikmat yang luar biasa oleh Alloh SWT untuk menikmati indahnya hidup ini.

Yup pada tulisan ini aku sudah 7 bulan dan alhamdulillah aku sudah bisa banyak hal duduk merangkak dan minta gendong papah. hehe eheheh

Kemarin di usiaku yang 6 bulan aku, kakaku yang bulet, juga papahku terkena mencret. Sepertinya daerah tempat aku tinggal terserang wabah mencret.

Kenapa seperti itu soalnya tidak hanya dirumahku saja sekampungan terkena wabah mencret. Bahkan RSUD di derahku penuh menangani orang yang terkena diare.

Saat ini memang sedang musim kemarau dan tidak sedikit lahan yang membara terbakar.
Dan yang terparah adalah kabut asap yang begitu pekat pada pagi hari.
Tapi ditempat tiggalku alhamdulillah tidak ada kabut asap ini hanya di pusat kota saja yang terkena dampak.

Lanjut ke kondisiku.

Saat ini aku sudah bisa merangkak bahkan sudah bisa dibilang jago. hehehe
Kata papah aku makin cantik sekali.

Mamah dan papah emang sangat sayang sama aku dan kakaku yang bulet. Tapi sekarang agak kurus sih soalnya kakaku sudah seklah TK mungkin capek kali ya.

Nah ini dia Aku saat bisa duduk dan merangkak.




Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.