Aku Sakit.....

Hari minggu sore menjelang magrib tanggal 22 Feb 2015 aku sakit dan papah mamahku membawa lagi aku kerumah sakit tempat aku dilahirkan. Dan aku kembali ke tempat aku dihangatkan. Kali ini aku di inpus.
Mulai minggu malam atau malam senin aku berada di rumah sakit sampai hari kamis siang.
Selama di sana mamah dan papah selalu jagai aku. Mamah selalu terbangun malam hari untuk menyusui aku.
Alhamdulillah hari kamis aku di cek darah dan diperbolehkan pulang oleh dokter karena  aku sudah sehat.
Alhamdulillah.
Akhirnya aku akan bertemu lagi dengan kakaku yang gendut. hehehehhe
Doakan Adel selalu sehat ya. aamiin. Juga mamah dan papah Ade sekalian aja kaka adel.
Biar adi doain semua aja ya biar sehat selalu. aamiin




Comments

Note: only a member of this blog may post a comment.